Rilis PC belum dikonfirmasi, tetapi di sini adalah semua detail yang kita tahu, dan kapan itu mungkin datang ke PC.

 

Sebagai salah satu RPG paling ikonik di sana, tidak mengherankan kalau Final Fantasy 7 akhirnya akan mendapatkan lapisan cat baru. Kami berada dalam ledakan remaster, remake, dan redo. Dan penggemar berseru selama bertahun-tahun untuk melihat petualangan Cloud Strife mendapatkan perlakuan yang sama.

Kami pertama kali mendapat kabar bahwa sebuah remake akan datang pada konferensi E3 Sony pada tahun 2015. Tetapi informasi tentang pengembangan jarang terjadi setelah bertahun-tahun. Remake itu akhirnya muncul kembali selama E3 pada tahun 2019 di mana Square Enix debut. Beberapa trailer baru dan mengumumkan tanggal rilis remake FF7.

Sejak saat itu, kami semakin memperhatikan pertarungan, karakter, dan dunia Final Fantasy 7 Remake. Rilis PC masih belum dikonfirmasi secara resmi. Tetapi berita tentang versi PS4 menjadi eksklusif waktunya membuat kami optimis. Kita akan melihat remake Final Fantasy 7 pada PC terlalu lama.

Final Fantasy 7 Remake

Ini semua yang perlu Anda ketahui tentang Remake Final Fantasy 7.

Berikut bocoran dari tanggal rilis untuk Final Fantasy 7 Remake?

Tanggal rilis PS4 untuk (bagian pertama) Final Fantasy 7 Remake dirilis 10 April 2020.

Kami masih belum memiliki konfirmasi bahwa pembuatan ulang akan datang ke PC sama sekali. Tetapi telah dinyatakan beberapa kali bahwa eksklusivitas PlayStation akan berlangsung selama satu tahun. Jika kita mendapatkan FF7 di PC, itu tidak akan lebih cepat dari April 2021.

Bagaimana dengan cicilan selanjutnya?

Belum ada kata pada angsuran kedua – lebih lanjut tentang format “episode”. Pembuatan ulang di bawah ini – untuk PS4 atau untuk PC. Kami tahu bahwa bagian selanjutnya dari game ini sudah dalam pengembangan.

Apakah Final Fantasy 7 Remake benar-benar datang ke PC?

Yah itu tidak datang ke PC. Hampir setiap kali kita mendengar tentang remake. Ada peringatan seperti “debut pertama” di PS4 atau “eksklusif waktunya.”. Square Enix mengatakan “tidak memiliki rencana untuk platform lain,” meskipun itu cenderung menjadi semacam hal yang dikatakan penerbit. Ketika itu belum siap untuk membuat janji apa pun.

Baru-baru ini, pemilik PS4 telah mendata apa yang tampaknya menjadi demo pada konsol mendatang. Dan menemukan referensi untuk resolusi yang lebih tinggi untuk PC dan Nvidia / AMD.

Untuk sedikit referensi, berikut adalah beberapa game Square Jepang Enix dari beberapa tahun terakhir. Dan ketika mereka diluncurkan pada konsol dan PC.

Final Fantasy 15 : 29 November 2016 (PS4 / Xbox), 6 Maret 2018 (PC). Penundaan: 15 bulan

Dragon Quest Builders 2: 12 Juli 2019 (PS4 / Switch), 10 Desember 2019 (PC). Penundaan: 5 bulan.

Traveler Octopath : 13 Juli 2018 (Switch), 7 Juni 2019 (PC). Penundaan: 11 bulan.

Dragon Quest 11: 4 September 2018 (PS4 dan PC). Keterlambatan: Tidak ada.

Final Fantasy 12 : 11 Juli 2017 (PS4), 2 Februari 2018 (PC). Penundaan: 7 bulan.

Ada juga beberapa game Square yang belum membuat lompatan konsol ke PC, seperti Dragon Quest Builders dan Kingdom Hearts 3. Pertama, tetapi perlu dicatat bahwa hampir seluruh seri Final Fantasy ada di PC, sementara tidak ada Kingdom Gim Hearts. Dan sangat sedikit gim Dragon Quest, yang melakukan lompatan.

Lihat cuplikan pengungkap asli untuk pembuatan ulang

Trailer pertama untuk Final Fantasy 7 Remake pada tahun 2015 tidak mengungkapkan banyak informasi di luar keberadaan game. Tetap saja, itu adalah teaser runcing yang cukup moody. Baris terakhir: “Karena mereka akan kembali. Akhirnya, janji telah dibuat” hampir cukup untuk membuatmu merinding, dengan musik menakutkan itu dan pedang di punggung Cloud. Square Enix memang membuat janji.

Ceritanya sedikit berbeda dalam pembuatan ulang

Remake Final Fantasy 7 lebih dari sekadar pembaruan visual. Dalam sebuah wawancara dengan Wired. Sutradara Tetsuya Nomura mengatakan “kami tidak bermaksud untuk ini menjadi remake satu-ke-satu. Atau hanya Final Fantasy 7 asli dengan grafis yang lebih baik.”

Nomura kemudian menjelaskan bahwa ada beberapa poin plot utama yang menurutnya tidak boleh diganggu karena keterikatan pemain dengan mereka. “Saya ingin membuatnya jadi relevan dengan era modern, serta memiliki unsur kejutan.” Dia berkata. “Saya tidak ingin mengubahnya begitu banyak sehingga tidak dapat dikenali. Tapi pastikan itu sesuatu yang baru dan masih dikenali sebagai FF7.”

Seperti apa pertarungan di remake?

Kami dapat melihat pertempuran di Final Fantasy 7 Remake selama E3 2019. Pertempuran berbasis giliran secara resmi keluar. Remake ini memiliki sistem pertarungan yang lebih dekat dengan apa yang digunakan dalam Final Fantasy 15.

Saat Anda bertarung, “ATB meter” Anda akan terisi. Ketika Anda memiliki bagian meteran yang diisi. Anda menghabiskannya untuk memicu mode taktis yang memperlambat waktu sehingga Anda dapat memulai serangan khusus atau menggunakan ramuan.

Anda juga dapat beralih di antara anggota partai sesuka hati untuk menggunakan berbagai serangan dan mantera mereka.

Sebenarnya, Anda masih bisa bertarung dalam mode “klasik”

Square Enix juga menjelaskan bahwa remake akan memiliki mode tempur yang ditata agar terasa lebih seperti sistem berbasis giliran klasik. Ini bukan rekreasi satu-untuk-satu, tetapi memungkinkan pemain memilih kemampuan melalui menu daripada berbasis aksi.

Di Twitter, Square Enix menjelaskan bahwa mode klasik memungkinkan para pemain meninggalkan serangan standar pada pilot otomatis. Dalam mode standar, Pengukur ATB mengisi dengan berulang kali menyerang musuh Anda. Tetapi dalam Mode Klasik aspek gameplay ini ditangani secara otomatis katanya.

“Pemain tidak perlu melakukan apa pun dan karakter bertarung secara otomatis, mengisi ATB Gauge mereka.” Setelah meteran diisi. Sepertinya itu tergantung pada pemain untuk memilih kemampuan dan mantra dari menu sama seperti bagaimana mereka dalam permainan 1997.

Semua orang mendapat sorotan serius. Serius.

Apa ini tentang dipecah menjadi beberapa bagian?

Final Fantasy 7 Remake jauh lebih besar dari aslinya. Sehingga pada PS4 ia hadir pada dua cakram Blu-Ray … hanya untuk “episode” pertama ini. Dalam membuat ulang gim asli, Square Enix memecahnya menjadi beberapa cicilan. Bagian pertama ini berlangsung sepenuhnya di Midgar, sedangkan di game aslinya, Anda meninggalkan kota setelah 5-10 jam bermain.

Square Enix belum mengatakan kapan bagian kedua dari game akan dirilis, tetapi sudah dalam pengembangan. Rasanya memang agak mirip dengan tren di mana film seri berakhir dengan pemisahan akhir menjadi dua film terpisah. Tetapi menurut produser Yoshinori Kitase itu yang terbaik.

“Jika kita mencoba menyesuaikan semuanya dari yang asli menjadi satu angsuran pembuatan ulang. Kita harus memotong berbagai bagian dan membuat versi Final Fantasy 7 yang kental,” katanya pada tahun 2015. “Kami tahu tidak ada di antara kalian yang menginginkan itu . ”

Jika kami memimpikan skenario kasus terbaik untuk pemain PC. Bagian kedua dari remake akan dirilis pada 2021 bersamaan dengan rilis PC awal. Dan kami akan disuguhi permainan yang lengkap melalui unduhan digital daripada membaginya menjadi beberapa bagian. . Tetapi mengingat lingkup Final Fantasy 7 Remake. Trilogi tampaknya jauh lebih mungkin, dan siapa yang tahu kapan kita akan melihat entri selanjutnya tiba di konsol atau PC. Semoga bahwa setelah episode pertama ini, pemain PC mendapatkan Final Fantasy 7 pada saat yang sama.